Lonjakan anggota keluarga perjalanan serta sekolah dunia

Lonjakan anggota keluarga perjalanan serta sekolah dunia

Lonjakan anggota keluarga perjalanan serta sekolah dunia

Berkumpul di dunia, belajar, belajar hidup, apa pun namanya, orang tua ekstra melakukannya – jika proliferasi blog dan publikasi oleh rumah tangga dalam perjalanan keliling dunia adalah segalanya pada Lonjakan anggota keluarga perjalanan serta sekolah dunia.

Didorong oleh keinginan untuk menghabiskan jumlah waktu yang lebih baik dengan anak-anak mereka, meninggalkan stres pekerjaan serta menemukan budaya baru dan juga cara hidup, berbagai ibu dan ayah memperluas segala sesuatu di, mengambil anak-anak keluar lembaga serta berangkat pada pengalaman bermain di Judi Sbobet Online Agen Sbobet Daftar Situs Sbobet.

Take Jo dan Jamie Robins, yang 2 minggu tepat dalam perjalanan Amerika Selatan empat bulan dengan putri mereka, berusia 10 tahun serta 7. “Kami ingin mengambil waktu untuk kembali dari kehidupan, treadmill bekerja keras untuk membayar hipotek rumah, tidak memiliki waktu yang cukup untuk keluarga atau mengikuti minat kita, “kata Jo. The Robins sebenarnya baru saja memulai perjalanan mereka dan berencana untuk kembali ke rumah akhir tahun ini – mungkin. Namun, banyak orang tua menemukan bahwa ketika mereka tiba di jalan, mereka tidak dapat membayangkan kembali ke kehidupan lama mereka.

Lonjakan anggota keluarga perjalanan serta sekolah dunia

misi tiga bulan untuk melihat teman Facebook mereka, dengan anak laki-laki mereka, berusia 6 dan 4 tahun, berkembang menjadi perjalanan kampervan yang ekstensif di seluruh 13 negara, yang mereka sebut “pendidikan dan pembelajaran dengan takjub”, mengunjungi orang-orang dan juga area dengan “wow faktor”.

“Untuk pikiran kita, mereka menemukan dalam cara yang sangat menarik. Kita tidak tahu apakah kita benar, namun itu impuls saluran pencernaan kita. Kami tidak memiliki TELEVISION di van dan anak laki-laki muda hanya memiliki satu kecil “Kotak mainan masing-masing. Kami mendorong mereka untuk berinvestasi sebanyak mungkin di luar rumah,” kata David.

Mereka sangat termotivasi oleh perjalanan mereka sehingga mereka berangkat lagi, kali ini ke Spanyol di mana mereka ingin membeli tanah dan mendirikan perkemahan anggota keluarga dengan fokus pada pembelajaran melalui bermain di luar.

Pada tahun 2014, Martina dan juga Julian Tyrrell memasarkan tempat tinggal mereka di Cambridge, mobil dan truk mereka serta 90% dari harta benda mereka untuk berlayar ke matahari terbenam di kapal pesiar pribadi sepanjang 36 kaki, dengan gadis kecil mereka, berusia lima tahun dan juga 4. Hampir 2 tahun kemudian, mereka sementara berdasarkan sungai Guadiana di perbatasan Spanyol dan Portugal, sedangkan gadis-gadis yang paling mungkin ke sebuah perguruan tinggi Spanyol, serta bertanya pada diri sendiri di mana angin bisa membawa mereka mengikuti.

Perjalanan Liburan Bersama Keluarga Yang Tepat

“Ketika orang-orang bertanya kepada kami berapa banyak waktu yang kami pasti akan pergi, saya bercanda menyatakan di antara enam bulan dan 60 tahun. Anak-anak muda seperti kehidupan serta saya tidak khawatir tentang sekolah karena kami terus-menerus menyatakan kami akan homeschooling mereka Jika mereka sampai pada titik di mana mereka ingin kuliah, saya tidak akan menggunakan metode mereka, “klaim Martina.

Bagi banyak yang mengambil rumah tangga perjalanan, homeschooling bukan hanya dampak perjalanan, tetapi bagian dari daya tarik wisata. Secara keseluruhan, homeschooling sedang meningkat. Nomor otoritas lokal yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 menunjukkan peningkatan 65% pada anak-anak yang dicatat sebagai tempat tinggal yang tercerahkan di Inggris lebih dari 6 tahun. Situs AS Vagabondfamily.org, yang memiliki profil lebih dari 100 rumah tangga nomaden, memiliki serangkaian pos tentang manfaat “roadschooling”, sementara Daniel Prince (princesoffthegrid.weebly.com), yang sebenarnya telah melakukan perjalanan selama hampir dua tahun memanfaatkan dari lovehomes, berbicara tentang inspirasi untuk homeschooling, bersama dengan beberapa sumber daya yang ia juga gunakan rekannya untuk mendidik keempat anak-anak mereka.